Menara Babussalam Raih Dua Penghargaan

- Periklanan -

PALU-Pelayanan Bimbingan Ibadah Haji (PBIH) PT Babussalam Citra Mandiri atau dikenal PT Menara Babussalam baru saja meraih penghargaan tertinggi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) sebuah lembaga sertifikasi usaha pariwisata (LSUP) dengan kode LSUP -017-IDN. Sertifikat penghargaan dari KAN ditandantangani Direkturnya Irham Budiman SPi MSi.

Bahkan bukan hanya satu yang diberikan lembaga KAN kepada perusahaan yang dipimpin H Mustamin Umar ini, tetapi dua perusahaannya mendapatkan penghargaan terbaik, yakni PT Babussalam Citra Mandiri dan PT Bina Wisata Citra Mandiri. Dinyatakan telah memenuhi standar usaha jasa perjalanan wisata sesuai Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Nomor 4 Tahun 2014 dan terdaftar dalam skema MUTU.

“ Allhamdulillah perusahaan kami mendapatkan dua sertifikat penghargaan terbaik dari Komite Akreditasi Nasional. Dua-duanya perusahaan kami dan berkedudukan di Kota Palu, yaitu PT Babussalam Citra Mandiri dan PT Bina Wisata Citra Mandiri, “ kata Direktur Utama PT Babussalam Citra Mandiri dan PT Bina Wisata Citra Mandiri, H Mustamin Umar, kepada Radar Sulteng, Selasa kemarin (12/3).

- Periklanan -

Menurut H Mustamin Umar, dengan mendapatkan dua sertifikat terbaik penghargaan yang diberikan itu maka perusahaan yang dipimpinnya ini layak diperpanjang izin operasionalnya oleh Kementerian Agama (Kemenag) pusat.

“Dengan penghargaan ini, maka Kementerian Agama pusat layak memberikan perpanjangan usaha kepada kami berupa perpanjangan izin operasional dua perusahaan kami ini, “ terang H Mustamin Umar.

Seperti diketahui, PT Babussalam Citra Mandiri, merupakan perusahaan penyelenggara ibadah Haji dan Umrah prefesional dan terpercaya yang diakui oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Warga Sulteng telah merasakan bagaimana pelayanan terbaik yang diberikan oleh jajaran manajemen PT Menara Babussalam selama ini, sangat luarbiasa, aman dan nyaman, serta selamat beribadah Haji dan Umrah di tanah suci Mekkah dan Madinah Arab Saudi.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.