Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Membangun Bersama dengan Komitmen dan Kerja Keras

PT. Bumi Duta Persada Pelaksana Proyek Jembatan Palu V

PALU- Pembangunan konstruksi jembatan Palu V Kota Palu dibangun perusahaan berstandar Internasional. Tak diragukan lagi, segudang pengalaman di punyai perusahaan professional, yang dibangun oleh pengusaha daerah asal Sulawesi Tengah ini. Merintis di dunia konstruksi sejak Tahun 1992, pemilik perusahaan ini mendirikan perusahaan yang diberi nama PT. Bumi Duta Persada. Perusahaan ini merupakan perusahaan jasa konstruksi yang dibangun atas landasan komitmen, kerja keras dan ketekunan.
”Dengan motto “terus membangun tanpa henti” kami dari PT. Bumi Duta Persada ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di Indonesia karena kami memiliki personel yang professional dan berpengalaman dalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan infrastruktur,’’ terang Direktur Tehnik, Amran Totou ST, kemarin dalam persiapan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Palu V.
Dikatakan Amran, sebagai perusahaan jasa yang ingin maju bersama pembangunan di Sulteng maupun secara nasional mempunyai visi menjadi salah satu perusahaan jasa konstruksi terbaik yang inovatif, professional, berstandar Internasional dan berdaya saing tinggi.
Visi tersebut dijabarkan dalam tiga misi. Pertama, memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan. Kedua, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif professional dan penuh rasa optimis, dan ketiga, saling bekerjasama dalam tim yang solid menuju kesuksesan pribadi dan perusahaan.
Dari sisi sumber daya manusia (SDM) dan kelengkapan peralatan, perusahaan ini tak dengan segudang pengalaman menangani proyek di berbagai wilayah di tanah air, ditunjang dengan tenaga ahli mumpuni. Perlatan lengkap dari berbagai jenis maupun type.
Tak kurang dari 50 pengalaman perusahaan yang telah menjadikan perusahaan ini layak untuk mengerjakan sekelas jembatan Palu V. Diantara pengalamannya, Pelebaran Jalan P1 – P2 bandara Soekarno-Hatta Jalan senilai Rp24.806.470.000 bersama PT. AngkasapuriKonsursindo-PT. Bumi Duta Persada, proyek milik PT. Angkasa Pura II Cabang Bandara Soekarno-Hatta, 2009-2010 (selesai). Pembangunan Jembatan Abdullah Bin Nuh- Bogor, Jembatan senilai Rp27.809.048.300 oleh PT. Baita Sari – PT. 3M –PT. Bumi Duta Persada -KSO, proyek milik Direktorat Jenderal Bina Marga Pembangunan Jalan dan Jembatan Metropolitan Jakarta Wilayah III 2011 (selesai), Proyek jalan paket Pembangunan/Peningkatan Pedestrian 5 Wilayah Provinsi DKI dengan nilai kontrak Rp26.722.186.000, pelaksana PT. Bumi Duta Persada, pemilik pekerjaan Provinsi DKI Jakarta tahun 2014 dengan kategori selesai dan puluhan proyek besar lain serta sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Tengah, termasuk perbaikan lereng ruas Toboli-Tawaili.(awl)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.