Mayat Bayi Mengapung di Sungai Ramba Palu

- Periklanan -

Mayat bayi yang diperkirakan berumur 8 bulan ditemukan di dasar Sungai Ramba Jalan Sigma, Lorong Simaja 3. (Foto: Ist)

PALU- Masyarakat Jalan Sisingamangaraja (Sigma) Lorong Simaja 3, tepatnya di sekitar Sungai Ramba Palu, digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang diperkirakan sudah berumur 8 bulan, Jumat (20/10) kemarin. Mayat bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan.

Mayat bayi malang ini awalnya ditemukan oleh dua bocah yang masih duduk di bangku SD. Keduanya hendak Buang Air Besar (BAB) di sungai sekitar pukul 14.30 Wita.

Nama kedua bocah yakni Suci Amelia dan Wilda Claudia. Awalnya mereka melihat sebuah benda yang mirip dengan boneka mainan. Kebetulan rumah kedua bocah berada dekat pinggir sungai. Karena penasaran, keduanya memastikan dari jarak dekat.

- Periklanan -

“Mayat bayi tersangkut di sela-sela batu pinggir sungai,” kata saksi yang melihat mayat bayi di TKP pada siang menjelang sore kemarin.

Dengan rasa takut, kedua bocah melaporkan kepada orang tuanya. Dan ortu mereka langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat, sebelum akhirnya dilaporkan ke Polres Palu.

Tim Inafis Polres Palu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Mayat bayi diperkirakan sengaja dibuang oleh orang yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.

Polisi mengaku akan melakukan penyelidikan dulu. Bagi masyarakat yang mengetahui informasi terkait hal ini tolong melapor. Identitasnya dirahasiakan demi kepentingan penyelidikan. “Sudah kami evakuasi. Akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulteng untuk dilakukan visum dulu,”kata salah satu anggota Inafis. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.