Mayat Bayi di Pantai Taipa Diduga Hasil Hubungan Gelap

- Periklanan -

PALU – Penemuan mayat bayi gegerkan warga di Kelurahan Taipa RT03/RW02 Kecamatan Palu Utara,
sekitar pukul 07.30 wita, Kamis (3/6/2021). Bayi perempuan itu ditemukan warga di dekat pantai berada dalam sebuah tas punggung warna hitam.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui Haris yang saat itu bersama dengan dua orang temannya ingin menuju ke pantai hendak pergi memancing. Setibanya di pantai, Haris melihat tas ransel warna hitam, kemudian mengambil tas tersebut dan membukanya, setelah di buka ternyata di dalamnya ada mayat bayi berjenis kelamin perempuan. Kemudian Haris mengambil gambar dan merekam kondisi bayi, kemudian membagikan ke grup whatsapp, tidak berselang lama banyak masyarakat yang berbondong – bondong menuju lokasi penemuan orok tersebut.

- Periklanan -

Karena mendapat laporan dari warga, Babinsa setempat langsung menuju ke lokasi penemuan, mayat bayi yang dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawa itu langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara. Menanggapi adanya penemuan mayat bayi, Kapolres Palu AKBP Riza Faisal mengungkapkan bahwa kondisi mayat bayi itu masih dalam keadaan melekat plasentanya, sehingga tidak menutup kemungkinan mayat tersebut merupakan hasil “hubungan gelap”.

“Mengingat lokasi penemuan mayat bayi tersebut berbatasan dengan Kelurahan Mamboro, dan di wilayah Mamboro terdapat banyak rumah kos – kosan,” ungkapnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.