Masyarakat Kulawi Solid Pilih Rusdy – Ma’mun, Pemangku Adat : Pilihan Hati Tak Bisa Dibohongi

- Periklanan -

SIGI – Pemangku Adat Kulawi Bakrie Yumpu mengatakan seluruh masyarakat di Kecamatan Kulawi menyatakan sikap memilih Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020. Keduanya dipilih lantaran dinilai mampu membawa banyak perubahan bagi Sulteng kedepan.

“Target kita dari 100 sudah 80 persen masyarakat ingin memenangkan Rusdy – Ma’mun. Jadi masyakarat Kulawi ingin memenangkan karena beliau kecil dan besar di Kulawi,” ujar Bakrie saat ditemui di Desa Bolapapu, Kulawi, Sigi.

Lebih lanjut Bakrie menambahkan, sebenarnya sudah sejak lama mengenal sosok Cagub Sulteng Rusdy Mastura. Rusdy, tambah dia, telah berhasil melakukan pembangunan bagi Kota Palu saat menjadi Wali Kota Palu dua priode lalu.

Dia pun bercerita, pada saat itu Rusdy sering melibatkan tokoh bahkan pemuda Kulawi untuk hadir dalam acara adat dan keagamaan di Kota Palu. Dia menilai Rusdy merupakan sosok pemimpin yang semangat untuk menjaga keberadaan adat dan budaya.

- Periklanan -

Sehingga baginya tidak salah kalau banyak masyarakat khususnya di Kecamatan Kulawi menjatuhkan pilihan pada Cagub Sulteng nomor urut 2 ini. Karenanya dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan tekad  untuk memenangkan Rusdy – Ma’mun.

“Beliau sangat antusias memperhatikan adat dan budaya kami di Kecamatan Kulawi ini. Maka itu ada beberapa acara adat di Kota Madya maka kami tetap dilibatkan dalamnya,” imbuh Bakrie.

Bagi Bakrie sudah saatnyalah Rusdy – Ma’mun memimpin Provinsi Sulawesi Tengah. Karena dengan begitu dia pun yakin kedepan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bisa segera diwujudkan.

“Rusdy – Ma’mun harus jadi pemimpin, meneruskan kelanjutan pembangunan dan memajukan daerahnya. Masyarakat Kulawi semua akan siap memenangkan keduanya,” pungkas Bakrie. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.