alexametrics Masyarakat Bangsel Demo, Tuntut Perbaikan Jalan Segera Direalisasikan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Masyarakat Bangsel Demo, Tuntut Perbaikan Jalan Segera Direalisasikan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BALUT-Masyarakat kecamatan Banggai Selatan (Bangsel) kabupaten Banggai Laut (Balut), Senin (10/1,) menggelar aksi unjukrasa di depan kantor Bupati. Aksi kritik tersebut menuntut adanya kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balut untuk merealisasikan perbaikan jalan di Kecamatan Bangsel.

Warga menilai, kerusakan jalan di Kecamatan Bangsel sekarang ini sangat memprihatinkan dan terhitung cukup lama dibiarkan. Olehnya, dituntut warga agar pembangunan akses transportasi darat tersebut segera dilaksanakan.

Koordinator lapangan (korlap) aksi, Muhlis Usman menyampaikan, sampai saat ini kondisi ruas jalan di Kecamatan Bangsel telah mengalami kerusakan yang cukup serius. Selain itu, masa aksi menuntut pula agar perumahan tempat tinggal warga yang mengalami kerusakan akibat terjangan ombak saat air pasang dikecamatan itu juga dapat dipikirkan oleh Pemkab.

“Akses jalan tersebut sudah memakan korban,” kutip pendemo dalam selebarannya.

Menanggapi tuntutan warga pendemo itu, Wakil Bupati (Wabup) Balut, Ablit Hi. Ilyas memastikan bahwa tahun ini anggaran perbaikan jalan tersebut sudah disediakan. “Karena memang anggarannya sudah ada,” kata Wabup.

Wabup menegaskan, agar instansi terkait segera melalukan peninjauan bersama tim teknis untuk ruas jalan yang mengalamai kerusakan cukup parah, dan rusak berat. “Besok kita melakukan peninjauan, karena memang anggarannya sudah disiapkan,” pungkasnya.(mgl)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.