Masih KPU Sulteng Menunggu Proses Pengusulan SK PAW Komisioner KPU Parimo

- Periklanan -

PALU-KPU Sulteng masih menunggu persetujuan SK PAW KPU Kabupaten Parimo. Berkas pengusulan PAW atas nama Misbachudin Moh. Jaiz saat ini masih berada di KPU pusat.

” Soal proses PAW anggota KPU Kabupaten Parigi Moutong yang baru masih dalam proses. Sudah kami usulkan dan berkas pengusulannya sudah kami kirim ke KPU pusat, ” ungkap Ketua KPU Sulteng Tanwir Lamaming, kepada Radar Sulteng, Selasa (28/7).

Dikatakannya, pengusulan sudah dilakukan pihak sejak dua minggu yang lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 sehingga prosesnya belum dikembikan ke KPU Sulteng untuk proses pelantikan.

- Periklanan -

” Saya lihat ini kendalanya adanya pandemi Covid-19. Bahkan satu orang komisioner KPU pusat terkena Covid-19, ” tuturnya.

Namun demikian, tandas Tanwir, pihaknya berharap SK PAW komisioner KPU Parimo itu secepatnya ditandatangani oleh Ketua KPU pusat.

“Kami berharap proses SK PAW komisioner KPU tersebut secepatnya dilakukan, mengingat begitu banyaknya tugas-tugas komisioner terkait Pilkada serentak tingkat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, ” pungkasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.