Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Mas Menteri Itu Baik

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Salah seorang pengojek yang tergabung dalam Gojek Palu, Mohammad Taufik, kepada Radar Sulteng menuturkan bahwa mas Menteri Pendidikan RI, Nadiem Makarim sangat bijak, inovatif dan bersahaja.

“ Saya bertemu dengan beliau tadi, ketika mas Menteri mengunjungi SDN 15 Kota Palu. Beliau mas menteri sangat familiar dan sangat baik menerima kami, “ tutur Mohammad Taufik, kepada Radar Sulteng, Kamis (5/11).

Menurut Taufik, dalam kunjungan kerja Menteri Pendidikan RI, Nadiem Makarim, tidak ada agenda bertemuan atau bertatap muka dengan manajamen Gojek Palu, tetapi hanya fokus di kunker ke lembaga pendidikan saja.

“Tidak ada agenda kunker mas Menteri ke kami, misalnya bertatap muka secara langsung dengan para driver Gojek Kota Palu. Tetapi kami bangga bahwa pimpinan kami ini menjadi boss di Kementerian Pendidikan, “ tambah Taufik.

Kepada media ini, Mohammad Taufik berharap semoga mas Menteri sukses menjalankan tugasnya sebagai menteri yang memiliki segudang trik dan inovatif tatkala mendirikan perusahaan jasa transportasi Gojek Indonesia.(mch)

Menjadi contoh teladan, dalam setiap kegiatan kunkernya di Kota Palu Sulteng kemarin, mas Menteri dan panitia penyambutan tetap memprioritaskan protokol kesehatan Covid-19 termasuk kepada masyarakat umum yang ingin melihat mas menteri dari dekat. Memakai masker, mencuci tangan di air mengalir sebelum masuk ruangan pertemuan, dan menjaga jarak.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.