alexametrics Maryani Bersih Kukuh Tetap Mempertahankan Keutuhan Rumah Tangganya – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Maryani Bersih Kukuh Tetap Mempertahankan Keutuhan Rumah Tangganya

Tidak Ingin Diceraikan Suaminya AB

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TOUNA-Maryani Y. Rani isteri AB, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Touna yang kedapatan bersama seorang per empuan berinisial OA juga ASN saat terjadinya penggerebekan Polisi di sebuah rumah di Uemolingku Ampana Kabupaten Tojo Unauna (Touna) telah dimintai keterangan di Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Touna dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Pemkab Touna, Selasa (10/8).

Sebelum ke BKPSDM isteri AB Maryani Y. Rani ke Bagian Hukum dan dimintai keterangan oleh Arpan salah seorang ASN di Bagian Hukum, dan Maryani menanyakan proses 2019 itu belum ditindaklanjuti.

Dia dimintai saksi yang melihat siapa saksi nikah siri. ” Itukan tugas polisi untuk nenyelidiki, mencari tau siapa saja saksi yang melihat prosesi pernikahan nikah siri itu, ” kata Maryani, kepada Radar Sulteng, Selasa (10/8).

Sementara di BKPSDM, setelah dari Bagian Hukum Pemkab Touna Marayani dimintai keterangan oleh Sudarto Palakana, SE, Kepala Bidang (Kabid) Data Formasi dan Kesejahteraan ASN BKPSDM menceritakan dia ditanya soal perceraian yang diajukan AB. Maryani pada kesempatan itu bersih keras tetap dengan sikapnya tidak mau diceraikan oleh AB.

” Saya tetap dengan sikap saya pak. Tetap tidak mau diceraikan, seperti dalam surat pernyataan tidak mau diceraikan AB itu, ” ungkap Maryani.

Maryani menyatakan tetap teguh dengan prinsipnya untuk mempertaruhkan sikapnya guna mempertahankan keutuhan rumah tangganya, hingga memberikan tiga orang buah hatinya.

Kepada Sudarto Palakana, Kabid Data Formasi dan Kesejahteraan BKPSDM, Maryani enggan melayani pertanyaan lainnya yang tidak terkait dengan masalahnya dengan apa yang diajukan oleh AB terkait perceraian.

” Hanya tiga pertanyaan saja pak. Hanya itu saja, dan saya tinggalkan kantor BKPSDM, karena saya harus menjalankan bisnis saya berjualan. Siapa lagi yang mau kasih hidup kami, ” ujarnya.

Dikonfirmasi, Rabu kemarin (11/8), Kabid Data BKPSDM Pemkab Touna, Sudarto Palakana tidak memberikan jawabannya atas beberapa pertanyaan yang disampaikan media ini.

WA yang berisikan pertanyaan tentang materi permintaan keterangan tentang perceraian seperti yang diajukan oleh AB, salah satu ASN di Pemkab Touna yang juga Plt. Sekretaris Bappeda Touna.

Permintaan keterangan dengan nomor : 800/662/BKPSDM dijadwalkan pada Selasa 10 Agustus 2021, pukul 10.00 Wita yang ditandatangani oleh Kabid Data Formasi dan Kesejahteraan BKPSDM BKPSDM Pemkab Touna, Sudarto Palakana.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.