Maret 2017, Bandara Morowali Beroperasi

- Periklanan -

Ilustrasi (@hubud.dephub.go.id)

MOROWALI-Bandar udara (Bandara) yang berada di Kabupaten Morowali, akan segera beroperasi per 1 Maret 2017. Hal tersebut, diungkapkan Bupati Morowali Anwar Hafid saat ditemui di perusahaan PT IMIP yang berada di Kecamatan Bahodopi, Jumat (10/2).

- Periklanan -

Anwar mengatakan, walaupun sebelumnya Bandara yang berada di Desa Umbele, Bumi Raya, Kabupaten Morowali sudah sempat diresmikan namun Bandara bernama Maleo tersebut akan aktif beroperasi pada Maret 2017 mendatang.

“Insya allah, awal bulan Maret 2017 bandara Maleo di Kabupaten Morowali segera beroperasi. Sisa tunggu pak Presiden, kapan beliau mau meresmikan Bandara di Morowali ini. Doakan saja, supaya segara diresmikan,”ungkap Anwar Hafid, kemarin.

Orang nomor satu di Kabupaten Morowali ini menjelaskan, untuk pesawat yang akan beroperasi di Kabupaten Morowali bisa memuat penumpang paling banyak 42 penumpang. Jadwal keberangkatannya, dalam seminggu tiga kali penerbangan. “Bandara Maleo di Kabupaten Morowali, diresmikan bersamaan dengan tiga bandara baru lainnya di Indonesia. Saya tidak tahu, yang mana pak Presiden duluan resmikan, “jelas Bupati Morowali ini.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.