Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Mantan Wabup Sigi Paulina Lallo Dimakamkan di Poboya

Ibadah Pemakaman Dipimpin Pendeta Yusuf Paliling

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Jazad almarhumah Paulina Lallo, SE., M.Si, telah dimakamkan di pekuburan Kelurahan Poboya Kecamatan Palu Timur Kota Palu secara Kristiani, dan ibadah pemakamannya dipimpin Pendeta Yusuf Paliling dari Gereja Toraja Jemaat Elim Kota Palu.

Dalam pesan pemakaman, Pendeta Yusuf Paliling, mengajak semua yang hadir di ibadah pemakaman ibu Paulina Lallo, terutama keluarga dekatnya, sahabat beliau dan handai taulan serta seluruh rakyat Kabupaten Sigi bahkan Provinsi Sulawesi Tengah untuk melepas almarhumah dengan ikhlas menuju ke rumah Bapa yang kekasih.

Sementara itu, Dr. Kristian Selleng, ST., MT, Ketua Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyatakan turut berduka yang sangat mendalam dengan kepergian almarhumah. Dimana almarhumah Paulina Lallo tergabung dalam keluarga besar kerukunan Toraja di Sulawesi Tengah. Paulina juga semasa hidupnya aktif dalam kerukunan sosial PMTI yang dipimpin Kristian Selleng ini.

“ Mewakili keluarga, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas perhatian yang diberikannya selama ini. Kepada Pemerintah Kabupaten Sigi, Partai Gerindra, Pendeta Gereja Toraja dan semua Gereja. Juga kepada masyarakat Sigi, semua kerabat almarhumah dan semua pihak, “ kata Kristian Selleng, membawakan sambutan keluarga dalam rangkaian ibadah pemakaman.

Kristian juga menyampaikan permohonan maaf keluarga almarhumah selama hidupnya kepada semua pihak.

“ Kami dari keluarga almarhumah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jikalau dalam kehidupannya ada hal-hal yang tidak berkenan bagi bapak ibu sekalian, mohonlah kiranya pada kesempatan ini maafkanlah semua kekeliruan almarhumah. Selamat jalan ibu Paulina, “ ucap Kristian Selleng, menutup amanah keluarga.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.