alexametrics Manajemen PT. HIP Hadiri Penetapan Harga TBS Desember 2021 – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Manajemen PT. HIP Hadiri Penetapan Harga TBS Desember 2021

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-General Manager (GM) Suporting PT. Hardaya Inti Plantation (PT.HIP) Bambang Luki Dewanto, didampingi Kepala Perwakilan PT HIP di Sulawesi Tengah (Sulteng), Agustinus Hariadi mengikuti rapat pembahasan penetapan harga Tandan Buah Segar (TBS) bagi perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah, di kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 16/12).

Kepada Radar Sulteng, Bambamg Luki Dewanto menjelaskan, kehadiran PT HIP di kegiatan penetapan harga TBS, merupakan sebuah kepedulian dari perusahaan perkebunan kelapai sawit dari Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah ini.

Bambang juga mengapresiasi upaya dari Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Pengolahan Hasil Perkebunan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sulawesi Tengah, Tri Pusparini, yang mengakomodir semua masukan dan info data yang diberikan oleh perusahaan perkebunan sawit.

“ Apa yang diambil dan diputuskan oleh ibu Kabid bisa memenuhi harapan perusahaan-perusahaan perkebunan kelapa sawit yang lain. Tidak hanya satu dua perusahaan saja, tetapi semua perusahaan di Sulawesi Tengah. Harganya tidak tinggi dan juga tidak rendah. Ditengah-tengah, “ kata GM Suporting PT. HIP, Bambang Luki Dewanto, kepada Radar Sulteng, usai mengikuti rapat tersebut.

Ditambahkan Kepala Perwakilan PT. HIP di Sulteng, Agustinus Hariadi, manajemen PT HIP telah menghadiri rapat yang membahas penetapan harga TBS, baik itu Indeks K, harga CPO, harga PK, dan harga TBS pembanding.
Menurutnya manajemen PT HIP sangat komunikatif dan responsif dalam mengikuti rapat pembahasan harga TBS ini, demi kemajuan pembangunan di bidang perkebunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

“ Kami tetap dan sangat komunikatif mengikuti rapat. Kami menghadiri kegiatan rapat penetapan harga TBS ini. Kami datang. Kami punya niat baik, dan tetap mengikuti penetapan harga TBS, dan kami tahu bahwa ternyata memang tidak mudah untuk mengikuti proses penetapan harga TBS perusahaan kelapa sawit Provinsi Sulawesi Tengah, “ jelas Agustinus Hariadi.

Perusahaan kelapa sawit yang menghadiri rapat penetapan untuk bulan Desember 2021, adalah PT. Tamaco Graha Krida (PT.TGK), PT. Kurnia Luwuk Sejati (PT.KLS), PT. Hardaya Inti Plantations (PT.HIP), PT. Senergi Perkebunan Nusantara (PT.SPB), PT. Timurjaya Indomakmur (PT.TI), PT. Agro Nusa Abadi (PT.ANA), PT. Sawit Jaya Abadi (PT.SJA), PT. Delta Subur Permai (PT.DSP), dan PT. Bukit Jejer Sukses (PT.BJS).(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.