Manajemen dan Karyawan PT. IMIP Gelar Upacara 17 Agustus

- Periklanan -

MOROWALI– Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Site Morowali menggelar kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman kantor PT IMIP yang berada di Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Morowali, Jumat (17/8).

Manajemen dan Karyawan serta karyawati PT. IMIP berpose usai uacara 17 Agustus di halaman kantor PT. IMIP, Jumat (17/8). (Foto: Faisal)

Upacara itu dipimpin Managing Director PT IMIP Hamid Mina, dan diikuti ratusan karyawan PT IMIP.

Dalam sambutannya, Hamid Mina mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dari tingkat direksi hingga karyawan pelaksana operasional dalam kawasan PT IMIP yang telah bekerja keras untuk kemajuan perusahaan Nikel tersebut.

“Kepada seluruh karyawan yang bekerja di dalam kawasan PT IMIP saya ucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga, atas tanggung jawab kalian dalam melaksanakan tugas pada masing-masing departemen,”ungkapnya.

- Periklanan -

Orang kedua di kawasan PT IMIP itu mengungkapkan, dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-73 ini dirinya mengajak seluruh karyawan PT IMIP tanpa terkecuali untuk mewujudkan lingkungan kerja yang disiplin dan berintegritas.

“Kepada seluruh karyawan,seperti tema HUT Proklamasi di tahun 2018 ini yaitu Kerja Kita Prestasi Bangsa, maka saya mengajak seluruh karyawan untuk berlomba-lombalah dalam mengukir prestasi pada tugas dan tanggungjawab di masing-masing departemen,”ajaknya.

Selain itu, Hamid Mina juga meminta kepada seluruh karyawan yang bekerja di kawasan PT IMIP untuk terus mengutakan sikap saling menghargai dan menghormati antara karyawan disetiap departemen. Sebab, dirinya tidak mau melihat antar karyawan di kawasan PT IMIP bermusuhan karena disebabkan berperilaku tidak saling menghargai dan menghormati.

“Marilah kita saling menghormati dan menghargai satu sama lain, agar kita terhindar dari konflik yang dapat merugikan kita dan perusahaan. Dalam kesempatan ini saya juga mengimbau kepada seluruh karyawan, untuk tetap mengutamakan keselamatan diri saat bekerja,” imbaunya.

Pada rangkaian upacara dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-73 ini, PT IMIP menyelenggarakan beberapa kegiatan diantara menampilkan aksi simulasi penagangan jika terjadi di kawasan PT IMIP yang mana dipraktekkan oleh pasuka Fire Fightng dan First Aid. Selain itu, juga dilaksanakan senam poco-poco serta lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk dan lain-lain.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.