Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Make Up Tebal, Pakai Hijab, Lupa Cukur Kumis, Samaran Anggota ISIS Terkuak

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MAS? MBAK? Full make-up tidak bisa membohongi tentara (kiri). Yang lain memilih gamis untuk menyamar. (Foto: daily Mail via jpnn.com)

ISIS di Mosul, Iraq, sudah ditaklukkan tentara Iraq. Mereka yang selamat diringkus dan masuk penjara. Sebagian lain berusaha melarikan diri dari Mosul. Usaha yang dilakukan para anggota ISIS untuk kabur pun beragam. Termasuk, berdandan ala perempuan. Tetapi ya, itu jenggot kenapa tidak dicukur? Kocak.

Hahahah. (Foto: daily mail via jpnn.com

Usaha anggota ISIS yang mencoba lolos dari tentara sangat kreatif. Namun, beberapa usaha itu terlihat tidak dipikirkan dengan matang. Jadi, alih-alih sukses, sebagian malah mengundang tawa. Beberapa yang kocak adalah usaha mereka menjadi perempuan.

Untuk itu, mereka tidak main-main. Dilansir Daily Mail, tak sekadar pakai jubah panjang dan cadar, para anggota ISIS ini juga menambah ”aksesoris” tubuh. Seperti menggunakan sumpelan di bagian dada sehingga terlihat memiliki payudara sampai memulaskan make-up.

Tetapi, usaha keras itu gagal total. Bagaimana tidak, sebagian dari lelaki itu melupakan bagian krusialnya. Mencukur jenggot, kumis, dan cambang. Hasilnya? Ya ketahuan. Dalam foto yang dirilis militer Iraq, ada beberapa lelaki yang memulaskan bedak supertebal, pemulas mata, dan lipstik. Tetapi, dia tidak mencukur bulu-bulu di wajahnya.

Kota Tua Mosul saat ini sudah hancur lebih. Hampir sepertiga kota, lebih dari lima ribu bangunan, rusak atau hancur setelah serangan habis-habisan kepada ISIS selama 3 hari awal Juli lalu. Warga Mosul sendiri sudah meninggalkan kota itu demi mencari selamat.

Saat ini mereka sedang berusaha untuk membangun kembali rumah mereka. Namun sudah pasti tidak mudah. Mereka membutuhkan sumber daya untuk itu. ”Saya tidak punya pendapatan. Saya butuh bantuan untuk membangunnya lagi,” ujar Mirsur Dannon Hassan, 53, yang rumahnya hancur karena serangan udara.(jpnn)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.