Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Makan Bakso dan Siomay Bisa dapat Sepeda Motor

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Turunnya angka perekonomian di wilayah Kota Palu pada saat pandemi Covid-19, membuat salah satu perusahaan Commanditaire Vennootschap (CV) Solo Indah, selaku suplier dan distributor penggilingan daging bakso dan siomay di Kota Palu berinisiatif menggelar program berhadiah bagi masyarakat Kota Palu dengan tema “Semarak Berhadiah”.

Setelah sukses di tahun sebelumnya dengan program yang serupa, Owner CV Solo Indah, Bowo Wijaksono mengatakan ide untuk menggelar program tersebut mengacu kepada banyaknya mitra atau pelanggannya yang mengalami penurunan omset.

“Awal mula karena adanya kasus Covid-19 ini. Kita tau bahwa perekonomian anjlok semua, bukan hanya kita, semua pun merasakannya. Usaha yang saya bangun adalah resmi, mulai dari legalitas izin lengkap, dan taat pajak. Sehingga dengan dukungan dari mitra saya, maka saya menggelar program yang semoga dapat menumbuhkan perekonomian warga,” ujarnya, Kamis (16/6) kemarin.

Bowo menambahkan, dalam program itu dirinya ingin mengajak masyarakat Kota Palu untuk membeli siomay dan bakso dengan mitra CV Solo Indah. Setiap masyarakat yang berbelanja di mitra CV Solo Indah akan diberikan voucher yang nantinya akan di undi pada 17 Agustus mendatang.

Tiap pembelian siomay mimimal Rp20 ribu, maka pembeli akan mendapatkan satu voucher, sedangkan untuk bakso minimal belanja Rp35 ribu yang keduanya berlaku kelipatan. Hadiah yang disiapkan terdapat 600 item lebih dengan jumlah keseluruhan Rp110 juta, hadiah utama adalah sepeda motor Yamaha Mio M3. “Kami ada 1200 mitra. Programnya berlaku mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2021, jadi masyarakat boleh cari saja pedagang siomay atau warung yang sudah kami tempeli stiker mitra,” ujarnya.

Dengan adanya program ini, Bowo berharap agar omset pedagang siomay dan bakso khususnya mita CV Solo Indah bisa naik. Kegiatan serupa juga kata Bowo sudah sering dilaksanakan, hanya saja di tengah pandami Covid-19 ini, tentunya menjadi suatu terobosan dan uapaya untuk meningkatkan penjualan UMKM di Kota Palu.

“Kami saja merasakan penurunan hingga 40 persen. Tapi semenjak kegiatan ini agak mulai naik, meski tidak bisa sampai 100 persen, tapi minimal ada pergerakan yang signifikan. Saya berharap juga ke mitra manfaatkan dengan baik program ini, biar saya juga merasa program ini ada manfaatnya, secara tidak langsung kita bisa membantu masyarakat dengan memberikan hadiah,” tutupnya.(win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.