Mahasiswi Perguruan Tinggi di Palu Mengaku Diperkosa di Homestay

- Periklanan -

Ilustrasi (@jawapos.com)

PALU – Seorang mahasiswi berinisial MF (20) tahun melapor ke Polres Palu lantaran mengaku diperkosa oleh seorang pemuda, sebut saja Koro di sebuah home stay yangterletak di bilangan Jalan Garuda Palu, Rabu (8/2).

Di hadapan polisi, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palu itu mengaku, perbuatan yang Koro terhadap dirinya itu dilakukan secara paksa. Atas kejadian itu, korban yang asal Manado, Sulawesi Utara itu mengaku bagian (maaf) “itunya” disebutnya terasa sakit. Tak hanya itu, ia mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya itu.

Bagaimana itu bisa terjadi? Masih di depan petugas MF menuturkan, ia bertemu dengan pelaku di Jalan Suprapto, tepatnya di samping salah satu kampus. Ia kemudian diajak jalan-jalan oleh pelaku. Karena sudah kenal baik, ia tidak menolak ajakan itu.

- Periklanan -

“Saya dibawa jalan-jalan hingga larut malam. Tiba-tiba pelaku membawa saya ke sebuah tempat di Jalan Garuda. Ternyata itu sebuah Homestay,”ungkap MF dihadapan polisi, Kamis (9/2).

Saat itu, ia hanya duduk-duduk di teras homestay itu. Namun tidak  lama kemudian pelaku mengajaknya masuk ke kamar. Di dalam kamar, ia diajak pelaku berhubungan namun ajakan itu ditolaknya mentah-mentah.

Ditolak oleh korban, pelaku justeru main paksa. “Saya pun tidak bisa berbuat apa-apa. Saya pasrah. Tapi pelaku harus mempertanggugjawabkan perbuatannya,”ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Palu AKP Nasrudin mengatakan, pelaku saat ini sedang lidik.

“Kami masih mencari tau dimana alamat pelaku. Tentu saja jika, laporan korban ini sesuai, maka pelaku harus menjalani proses hukum,”tegas Nasrudin singkat.(mul)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.