Madura FC Vs Celebest FC, Misi Amankan Puncak Klasemen

- Periklanan -

Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada (ketiga dari kiri) saat memberikan arahan kepada para pemain dalam sesi latihan resmi di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Jumat (27/4). (Foto: Sugianto)

SUMENEP – Jelang laga kedua Grup 7 Liga 2 Indonesia, Celebest FC sama sekali tidak gentar menghadapi tuan rumah Madura FC di Stadion Ahmad Yani Sumenep Madura, Sabtu (29/4) sore nanti.

Tekad meraih poin penuh adalah misi utama “Tanduk Anoa” julukan Celebest FC untuk mengamankan peringkat pertama klasemen sementara sebelum bertandang ke Provinsi Bali menghadapi PS Badung 11 Mei 2017 mendatang.

Ya… Celebest FC datang ke Sumenep Madura memang dalam kondisi on fire sehingga dapat pastikan Ryan Wijayana dkk tentunya akan tampil maksimal.

Meski demikian, Celebest FC tetap saja harus mewaspadai Madura FC. Tim yang bermarkas di ‘’kota Keris” tersebut, juga tidak ingin kehilangan poin penuh untuk yang kedua kalinya setelah di laga perdana ditahan imbang oleh Persekam Metro FC 1-1.

Jelang pertandingan kedua tim, Celebest FC sudah menggelar latihan ringan yang dipantau langsung oleh pihak PT GTS selaku operator penyelenggara Liga 2 Indonesia di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Jumat (27/4) kemarin.

Usai latihan, Rudy Eka Priyambada kembali membakar semangat anak-anak Celebest FC dengan memberikan motivasi agar bisa bermain lepas sesuai yang diinginkannya.

- Periklanan -

Tanpa, menyebut strategi khusus yang akan digunakan menghadapi Madura FC, Rudy Eka Priyambada, percaya diri bahwa anak asuhnya akan mampu tampil maksimal meski bermain di kandang lawan.

“Saya tahu tim lawan juga akan menargetkan tiga poin. Ini adalah perjalanan panjang buat tim, tiga poin kali ini kita harus bawa pulang ke Palu,” katanya, kepada Radar Sulteng/Jawa Pos Group.

Disampaikan bahwa latihan resmi yang dilakukan Celebest FC adalah sebatas latihan ringan sekaligus pengenalan lapangan buat para pemain. Apa lagi, di kubu Celebest FC ada beberapa pemain muda yang baru akan dimainkan.

Secara singkat, Rudy Eka Priyambada berharap apa yang dinginkan kali ini bisa kembali terwujud. “Setelah laga ini, kita ingin istirahat dengan tenang karena laga selanjutnya tentu membutuhkan persiapan lebih ekstra,” pungkasnya.

Salah satu pemain muda Celebest FC, Murdaim, bertekad membawa Celebest FC unggul atas Madura FC. Bagi, Daim, sapaan akrabnya kemenangan Celebest FC adalah hal yang paling bersejarah dalam masa karirnya di dunia sepak bola profesional.

“Karena ini adalah laga tandang perdana saya, selama saya dipercaya memperkuat Celebest,” katanya.

Menurutnya, bermain di kandang lawan tentunya adalah sesuatu yang berbeda. Namun sesuatu yang berbeda itu akan serasa lebih spesial jika laga diakhiri dengan kemenangan.

“Kami sebagai pemain tentunya berharap diberi kemenangan dan kemenangan dan tentunya dengan cara profesional,” ucapnya. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.