alexametrics M.Ts Negeri 1 Palu Raih Prestasi di Ajang Dey ente Yojo – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

M.Ts Negeri 1 Palu Raih Prestasi di Ajang Dey ente Yojo

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Madrasah Tsanawiyah (M.Ts) Negeri 1 Kota Palu menyabet beberapa prestasi terbaiknya di ajang pemilihan putera dan puteri Kota Palu, yang diberi nama Dey ente Yojo. Sedikitnya delapan siswa dan siswi M.Ts Negeri 1 Kota Palu, berhasil meraih prestasi terbaiknya di lomba yang digelar baru-baru ini yang digelar di sebuah hotel di Kota Palu.

Kepada Radar Sulteng, Kepala madrasah (Kamad) M.Ts. Negeri 1 Kota Palu Hj. Rusdiana, S.Pd., M.Pd, menjelaskan, hampir tiga bulan lamanya delapan orang siswa M.Ts Negeri 1 Palu berjuang dan bertarung dengan 100 lebih siswa SMP/M.Ts asal sekolah yang berbeda, dalam mengasah kemampuan intelektual, integritas, skill di bidang seni dan komunikasi.

“ Dan akhirnya, M.Ts. Negeri 1 Kota Palu menjadi pemenang Dey ante Yojo yaitu sebuah ajang pemilihan putera dan puteri terbaik Kota Palu, “ kata Hj. Rusdiana.

Secara rinci, Hj. Rusdiana menyebut para siswa dan siswinya yang telah menjadi juara dan terbaik di lomba Dey ente Yojo Kota Palu ini. Mereka adalah, Abdul Asyis juara 1 Yojo Kota Palu, Moh. Filza el Shirazay Yojo Runnerup-1 putra, Andi Alisa Nurul Izha Dey runner up-1 putri, Atharva Rivat Arkana Yojo runner up-2 putra, Moh Arbi Apriliano Yojo lingkungan hidup, Nadine Praditya Katino Dey Persahabatan, Aura Nazifah Kinaya Dey Kecamatan, dan Sitti Humairah Berliana Hutabarat Dey Kecamatan.

“ Ucapan terima kasih tak terhingga kami sampaikan untuk teman-teman pembina seni, kesiswaan dan seluruh stakeholder madrasah yang telah turut berjuang mendampingi siswa dalam setiap tahapan lomba, “ ujar Kamad M.Ts Negeri 1 Palu, Hj. Rusdiana.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.