Luka Dalam Setelah Atraksi Bersama Limbad

- Periklanan -

JAKARTA – Setelah sempat diisukan meninggal dunia, Master Limbad kini tersangkut masalah hukum. Limbad dilaporkan pelawak asal Manado, Ramli Hiola alias Amoy. Laporan ini dibuat karena Amoy merasa dirugikan setelah tampil bersama Limbad pada acara HUT Kotamobagu ke-9, Senin (23/5) lalu.

Pasalnya, usai dijadikan objek atraksi, Amoy harus menjalani perawatan yang cukup serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, Kotamobagu lantaran menederita sejumlah luka. “Saat saya bangun keesekokan harinya, terdapat luka goresan di perut saya. Sorenya goresan tersebut mulai membesar dan membuat saya kesakitan. Bahkan saya juga langsung demam,” ujar Amoy kepada Radar Sulteng, Senin (30/5).

- Periklanan -

Kepada Radar Boplmong, Amoy menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, ada luka dalam di bagian perutnya, yang menyebabkan penggumpalan darah berwarna kebiruan. “Perut saya sakit dari kemarin, nggak tahu kalau mau begini jadinya,” tutur Amoy.

Dia pun tak menyangka pertemuannya dengan Limbad berakhir tidak menyenangkan. “Selama ini selalu happy ending kalau saya manggung atau bawa acara di mana pun. Tapi baru ini malah jadi sakit begini,” keluhnya.

Sebelum melapor ke polisi, Amoy sempat menghubungi pihak Limbad. Namun ditanggapi santai. Karena itu, Amoy menempuh jalur hukum. “Kata mereka (manager Limbad), memang begitu (akibatnya) kalau setelah atraksi. Itu hanya efek atraksi, lama kelamaan juga hilang,” ucap Amoy meniru perkataan pihak manager Limbad. (jpnn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.