LSM Singgani Parimo Berkomitmen Bantu Polri

Jaga Stabilitas Keamaanan Jelang Pileg dan Pilpres 2019

- Periklanan -

PARIMO-LSM Singgani Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menyatakan siap membantu Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan jelang pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) yang puncaknya atau hari H Pemilu akan digelar pada 17 April 2019.

“Kami siap membantu institusi Polri untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilihan anggota legislatif dan pemilihan Presiden, “ kata Ketua LSM Singgani Moh Taher, yang juga kerap disapa Tonny ini.

Menurutnya, bila wilayah Kabupaten Parimo aman maka pelaksanaan Pemilu, baik itu pileg maupun pilpres, akan berjalan dengan lancar, dan itulah yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat di kabupaten yang kini dipimpin Samsurizal Tombolotutu.

- Periklanan -

“ Keamanan tidak bisa diwujudkan sendiri-sendiri. Seluruh komponen bangsa harus bersinergi. Saya hanya mengingatkan mari bersama-sama menjaga keamanan, dan kita percayakan sepenuhnya kepada aparat keamanan dalam hal ini institusi Polri, “ tegas Taher lagi.

Sejauh ini warga masyarakat Parimo telah menunjukkan dan menciptakan suasana kondusif dengan sistem pengamanan yang dikawal oleh Bhabinkamtibmas di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Parimo.

Begitu juga dengan organisasi kemasyarakatan yang kini banyak berdiri di Parimo, diharapkan berkontribusi menciptakan suasana yang aman pada masa pesta demokrasi rakyat. Partisipasi masyarakat pada pemilu merupakan bentuk kepedulian bagi masa depan daerah dan bangsa.

“Semua harus memilih, kenali para calon, pertimbangkan baik-baik agar tidak salah pilih dan juga hargai pilihan orang lain. Beda pilihan adalah hak setiap warga negara,” pungkasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.