LSM Ampera Parimo Siap Mendukung Polri

Dalam Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020

- Periklanan -

PARIMO-Pemilihan Kepala Daeerah (Pilkada) serentak akan digelar tahun ini, tahun 2020. Dengan harapan Pilkada akan berjalann aman dan lancar, tiada lain segenap dan seluruh masyarakat di Sulteng harus mendukung tugas-tugas Kepolisian RI untuk menjamin keamanan daerah ini.

“Kami sangat mendukung penuh tugas-tugas keamanan yang diemban oleh Polri di wilayah NKRI, dan Sulawesi Tengah yang dijalankan oleh Polda Sulteng dan jajarannya, “ kata pimpinan LSM Ampera Parimo bersama anggotanya, yang membentang spanduk mendukung penuh aparat kepolisian di Sulteng dalam melaksanakan tugas keamanan di Pilkada 2020.

- Periklanan -

Pada kesempatan itu seluruh aktivis LSM Ampera Kabupaten Parimo berharap akan menjaga stabilitas keamanan di daerah ini, bersama Polri yang tugas-tugasnya kedepan semakin berat dan kompleks. Dimana di daerah Sulteng ini akan ada tujuh kabupoaten, satu kota, dan provinsi Sulteng akan menggelar Pilkada September mendatang, maka dibutuhkan dukungan penuh dari semua stake holder yang ada. “Kami dari LSM Ampera akan berdiri paling depan untuk menjaga dan mendukung ketertiban dan keamanan Sulteng bersama Polri, “ tegas para aktivis dan anggota LSM Ampera.

Perhelatan akbar seperti ini (Pilkada, red) tentunya mengundang berbagai kerawanan yang harus dihadapi secara hati-hati. “Polri harus siap mengemban tugas mulia untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak, ” tegasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.