Lion Air Sediakan Layanan Rapid Test, Hanya Rp95 Ribu

- Periklanan -

PALU-Lion Air Group menyediakan layanan rapid test bagi penumpangnya. Biaya yang dikenakan hanya Rp95 ribu. Airport Manager Lion Group PLW, Harvey Mardian Tata mengungkapkan, kebijakan ini sudah diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia. Untuk di Bandar Udara Mutiara SIS Aljufri Palu kata Mardian, akan mulai diterapkan Jumat (17/7). Dengan biaya yang sangat terjangkau ini kata Mardian diharapkan kebutuhan penumpang sebelum melaksanakan perjalanan udara dapat terbantu.

“Jadi penumpang beli tiket, sekalian beli voucher untuk rapid test. Kalau sudah beli tiket di tempat lain, datang ke sini untuk beli vouchernya. Harganya Rp95 ribu,” kata Mardian, sapaan akrab Harvey Mardian Tata.

- Periklanan -

Voucher itulah kata Mardian yang dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nasana Pura di Kelurahan Petobo yang telah bekerja sama dengan Lion Air Group untuk melakukan rapid test. Meski dengan harga seperti itu, Mardian menjelaskan kualitas dan legalitas dari hasil rapid test yang dilakukan tetap terjamin.

“Untuk harga, kebijakan dari pusat. Dan merata di seluruh daerah. Ini untuk meringankan beban masyarakat. Sebenarnya kalau kita lihat banyak orang mau berangkat, tapi rapid testnya mahal. Semoga ini dapat membantu masyarakat,” tutupnya. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.