Lima ASN Perebutkan Posisi Sekprov Sulteng

- Periklanan -

Kantor Gubernur Sulteng (Foto: http://infokomterkini.blogspot.co.id)

PALU- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng saat ini sedang membuka pendaftaran calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), pasca akan memasuki masa pensiunnya Plt Sekprov Sulteng Dra Derry Djanggola MSi.

Pemprov Sulteng bahkan telah membentuk tim seleksi (timsel) calon Sekprov dan telah menunjuk dan mengangkat Rektor IAIN Palu Prof Zainal Abidin sebagai Ketua Timsel.

- Periklanan -

Kepada Radar Sulteng, Ketua tim Calon Sekprov Sulteng, Zainal Abidin, mengatakan sejauh ini timsel sudah membuka proses pendaftaran, dan telah melakukan verifikasi berkas administrasi pensyaratan calon, pada 2 Juni lalu. Timsel pun telah menetapkan lima nama calon Sekprov yang berkompeten untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Kelima nama aparatur sipil negara (ASN) yang dinyatakan lulus berkas admnistrasi dan selanjutnya akan mengikuti tahapan selanjutnya adalah Aidil Nur SH MSi, Drs Mohamad Hidayat MSi, Ir Mohamad Faizal Mang MM, Dr Ir Rusdi Baktiar Rieoh SPi, dan Ir Tri Iriyani Lamakampali MM.

Menurut Rektor IAIN Palu ini, setelah proses pemeriksaan admnistrasi, kelima calon Sekprov tersebut akan mengikuti ujian assement kompetensi, pada Sabtu (10/6). Kemudian pada Selasa (13/6) akan dilakukan seleksi makalah, presentase, dan wawancara.

“Tanggal 13 jika tidak ada halangan akan dilakukan seleksi makalah, presentasi, dan wawancara,”demikian Prof Zainal Abidin.(acm)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.