Liga Member UIPN Berakhir, Jose Mourinho Juara

- Periklanan -

PENCINTA MU : Pengurus Korda UIPN dan member foto bersama usai laga final, di lapangan Futsal Novega, Jalan Pipit Kota Palu, Minggu (26/2)malam. (Foto: Sugianto)

PALU – Liga sepak bola futsal antar khusus member fans club Manchester United (MU) di Kota Palu, berakhir di lapangan Futsal Novega, Jalan Pipit Kota Palu, Minggu (26/2) malam. Tim Jose Mourinho keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Sir Alex, dengan skor tipis 3-2.

Layaknya Liga-liga Erofa seperti di Premier League, kemenangan tim Jose Mourinho, dilakukan dengan selebrasi perayaan gol, atau bersukacita berpelukan sesama lawa. Liga internal antar member MU ini, diselenggarakan oleh United Indonesia Palu Ngataku (UIPN).

“Ini adalah ajang tahunan, yang sudah diprogramkan UIPN. Malam ini (Minggu malam, red) adalah final, dimana tim Jose Mourinho keluar sebagai pemenangnya,” kata Koordinator Daerah (Korda) Kota Palu UIPN, Muh Taufik (Ophie).

- Periklanan -

Dikatakan bahwa tujuan diselenggarakannya iven Liga Futsal antar member fans MU adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pencinta club. Tujuan lain adalah, mencari bibit-bibit baru di internal UIPN untuk sewaktu-waktu dipersiapkan mengikuti pertandingan antar fans club se Kota Palu. “Kami tidak sekadar kumpul-kumpul dengan nobar bersama,karema selain kita rutin melaksanakan kejuaraan futsal, kami juga beberapa kali melaksanakan aksi sosial, seperti penanaman pohon, donor dara dan melakukan ajangsana ke panti asuahan,” jelasnya.

Muh Taufik, menyampaikan bahwa liga kali ini, merupakan kejuaraan terakhir kalinya yang menutup selama kepengurusannya kurung waktu tiga tahun terakhir. “Olehnya itu, saya sebagai ketua yang akan melepaskan jabatan ini, berharap agar kepengurusan berikutnya juga rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Liga yang baru selesa kita selenggarakan ini,” imbuhnya.

Menurutnya, ada empat tim yang berpartisipasi di Liga Member UIPN 2017 ini, selain dua tim yang bertanding di final, yakni tom Jose Mourinho dan Sir Alex, juga ada tim lain yakni tim David Moyes, dan tim Louis Van Gaal.

“Karena ini Liga, tim Jose Mounrinho peringkat pertama, sementara di paling buncit adalah tim Davis Moyes,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, bahwa di Liga memberi UIPN itu, memperebutkan trophy bergilir dan hadiah bonus total jutaan rupiah. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.