Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Liga Futsal Nusantara | Delta 21 FC  Maju Keputaran Keempat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tim futsal Banteng FC sukses mengalahkan Peredator FC di laga yang berlangsung di GOR Siranindi Palu, Selasa (18/7). (Foto: Sugianto)

PALU – Putaran ketiga babak penyisihan grup Liga Futsal Nusantara (LFN) Sulawesi Tengah 2017, yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Siranindi Palu, Selasa (18/7) kemarin berlangsung cukup ketat.

Di pertandingan pertama di grup A, Simpati Warrior FC berhasil memetik kemenangan usai mengalahkan Armada Jaya FC 7-5. Kemenangan juga diraih Delata 21 FC atas Bafagi FC skor tipis 6-5.

Pertandingan lainnya di grup B, Milan Petobo FC mampu menaklukkan Nasana Pura FC skor 14-10. Sedangkan Banteng FC sukses mengalahkan Predator FC 12-7.

Bagi Delta FC, kemenangan atas Bafagi FC adalah yang kemenangan yang ketiga sehingga memiliki kans besar lolos ke putaran selanjutnya. Sedangkan Milan Petobo FC yang sebelumnya sempat bermain imbang juga membuka peluang berkat kememangan 14-10 atas Nasana Pura FC.

Menurut ketua panitia pelaksana Patinika Tandirerung, di laga putaran ke empat Rabu besok (hari ini,red), akan menghadirkan pertandingan tim-tim unggulan seperti Mitra Kita FC akan menghadi Delta 21 FC.

Selanjutnya, Patinika Tandirerung menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan wasit berlinsensi nasional yang akan memimpin pertandingan big mach.

“Kami himbau seluruh tim yang akan bertanding agar bisa menghadiri pertandingan sesuai jadwal yang ditentukan demi kelancaran liga kita ini,” tandasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.