Liga Futsal Antar Gereja Segera Digulirkan

- Periklanan -

Ilustrasi (@jpnn)

PALU – Liga Futsal antar Gereja se Kota Palu, akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Liga futsal dalam rangka memeriahkan HUT Extra Ordinary (Xo) Youth itu, dilaksanakan di Lapangan Futsal Novega Palu, 9 – 20 September 2017

Ketua Pemuda XO Youth Adiin Lateano, mengatakan turnamen yang digelar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pemuda gereja se Kota Palu maupun yang datang dari luar Kota Palu. Selain itu, juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi olahraga futsal terhadap kaum muda di Kota Palu.

- Periklanan -

“Kita memang buat kegiatan di Palu, tapi tidak menutup kemungkinan ada pendaftar dari luar daerah. Tidak ada masalah, kita bisa ikutkan,” katanya kepada wartawan belum lama ini.

Sementara dikonfirmasi kembali Rabu tadi malam, pihak panitia menyatakan bahwa dari 24 peserta yang ditargetkan, hingga saat ini sudah ada 20 tim yang ikut mendaftar.

Soal biaya pendaftaran, disebutkan setiap tim dikenakan biaya administrasi sebesar rp850 ribu. Adapun bonus untuk juara masing-masing Rp5 juta untuk juara 1, Rp4 juta untuk juara 2, Rp3 juta untuk juara tiga dan Rp1,5 untuk juara empat. Selain bonus, tim pemenang juga masing-masing akan mendapatkan trophy. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.