Libur Lebaran, Samsat Buka Kembali pada 3 Juli

- Periklanan -

Ilustrasi pelayanan di Kantor Samsat. (Foto: @jpnn.com)

PALU – Menyesuaikan dengan cuti Idul Fitri, pelayanan di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) mulai hari ini, Jumat 23 Juli tutup dan akan buka lagi pada tanggal 3 Juli 2017.

Kepala UPT Dispenda Sulteng, Agustina Petalolo dihubungi, Kamis (22/6) membenarkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan adalah hari terakhir. “Jadi mulai besok (hari ini, red) semua pelayanan sudah tutup sesuai edaran cuti bersama,” katanya.

- Periklanan -

Hari ini, kata Agustina pelayanan tetap normal ditutup, pukul 15.00. Untuk sore sebelum tutup tinggal melayani pembayaran pajak.

Sementara untuk pelayanan Jasa Raharja hanya sampai pukul 13.30. “Pokoknya sebelum tutup semua berkas diselesaikan semua,” pungkasnya.

Terpisah Kepala Seksi STNK Ditlantas Polda Sulteng, AKP Muh Fadlan dihubungi terpisah, mengatakan, pelayanan mulai ditutup tanggal 23 Juni 2017 dan akan buka kembali pelayanan pada tanggal 3 Juli 2017. Hal itu menyesuaikan dengan UPT Dinas Pendapatan mengikuti edaran dari pemerintah provinsi. “Kami menyesuaikan dengan surat edaran yang ada,” ujarnya.

Menurut Muh Fadlan, pada tanggal 3 Juli nanti pihaknya sudah menegaskan kepada seluruh staf untuk masuk kerja seperti biasa melayani masyarakat dan tidak ada yang menambah-nambah libur. “Kalau ada yang tambah libur saya akan berikan sanksi tegas,” tandasnya.  (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.