alexametrics Lebarkan Sayap di Sulteng, Coffee Beans Ajak Pemuda Berwirausaha – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Lebarkan Sayap di Sulteng, Coffee Beans Ajak Pemuda Berwirausaha

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Bisnis kedai kopi di Kota Palu sudah banyak tersebar. Namun yang bertahan tentu kedai kopi yang memiliki sajian olahan kopi bercita rasa tinggi. Ini pula yang dimiliki Coffee Beans, brand kedai kopi yang akan melebarkan sayap bisnisnya di Sulawesi Tengah.

Tidak hanya memiliki olahan kopi cita rasa tinggi, Coffe Beans juga menawarkan harga terjangkau. Owner Coffe Beans, Hatarto Fischer menuturkan, dirinya bakal menggandeng para pemuda untuk berwirausaha dengan memasarkan produk Coffee Beans. Selain itu, para kreditur juga akan didekati untuk memberikan pinjaman modal bagi pemuda-pemuda di Sulawesi Tengah yang mau berwirausaha.

“Insha Alloh dalam waktu dekat, awal tahun 2022. Kami akan membuka beberapa cabang gerai di Kota Palu dan daerah lainnya khususnya di Sulawesi Tengah. Alhamdulillah, kami mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Kota Palu, dimana kami sebelumnya tes pasar dengan menjalakan Coffe Beanns “Street Box Coffee,” ujarnya.

Dalam satu bulan, lanjut Hatarto, pihaknya bisa meraup keuntungan bersih Rp15 juta hingga Rp30 juta. Dia berharap, para pemuda khususnya di Kota Palu bisa mendapat keuntungan yang sama, meski memiliki keterbatasan modal.

“Untuk itu, kedepannya kami akan menggandeng pihak kreditur memberikan sejumlah modal untuk berwirausaha,” sebut Hatarto.

Dia menambahkan, selain sajian kopi, ada 28 varian menu olahan minuman unik yang disajikan di gerai nantinya.

“Selain kopi, kami memiliki beberapa resep olahan minuman unik bisa dinikmati para pelanggan di gerai yang akan kami buka. Saya berharap para pelanggan mohon bersabar, nantikan menu lainnya di kedai kami,” pungkasnya. (*/win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.