Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

LCTK dan LKTI Himaski FKIP Terlaksana dengan Sukses

PALU-Lomba Cepat Tepat Kimia (LCTK) dan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan Himaski Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad ditutup Wakil Dekan FKIP Untad, Dr Iskandar MHum di ruang Senat FKIP Untad, kemarin (4/11). Dalam sambutannya, Iskandar menyampaikan selamat kepada pemenang. Untuk yang belum berkesempatan menjadi pemenang, Iskandar mengingatkan bahwa dalam setiap perlombaan tidak semua bisa menjadi pemenang.

“Namanya dalam perlombaan, ada yang beruntung, ada yang mujur, dan mungkin ada yang terbaik dari yang baik,” jelasnya.

Antusias pendaftar lomba tahun ini kata Iskandar juga cukup signifikan. Hal ini dijelaskannya menjadi tanda yang positif bagi kemajuan pendidikan di kalangan pelajar. Sementara itu, Pembina Himaski FKIP Untad, Dr Jamaluddin Sakung SPd MKes menyampaikan apresiasinya kepada panitia dari Himaski FKIP Untad yang sudah bekerja keras dan kompak menyelenggarakan dua perlombaan sekaligus dan terlaksana dengan sukses.

“Saya mensupport kreatifitas mahasiswa pendidikan kimia melalui kegiatan LCTK dan LKTI serta berharap kegiatan rutin Himaski ini lebih banyak lagi menghadirkan sekolah-sekolah yang siswanya berminat ke mata pelajaran kimia di sekolahnya masing-masing,” pungkas Dr Jamaluddin Sakung. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.