Layanan Mudik, Polsek Pagimana Buka Bengkel Gratis

- Periklanan -

Bagi pengendara yang mengalami masalah pada ban kendaraannya saat mudik bisa memperbaiki di Posko Mudik bengkel gratis milik Polsek Pagimana. (Foto: Polsek Pagimana)

BANGGAI – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran, Polsek Pagimana, Kabupaten Banggai tidak hanya membuka posko layanan Kamtibmas saat mudik, tapi juga membuka bengkel gratis bagi kendaraan pemudik yang mengalami masalah khususnya pada ban kendaraan.

- Periklanan -

Kapolsek Pagimana IPTU Musa S,Sos kepada Radar Sulteng, Rabu (21/6) mengatakan, dalam rangka menterjemahkan visi kapolri dalam Operasi Ramdhaniya, yaitu membuat rasa aman dan nyaman masyarakat, melalui perintah Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno, SIK untuk seluruh jajaran Polres Banggai sebagai pelindung dan pengayom masyarakat agar bisa membuat pelayanan prima.

Untuk itu Polsek Pagimana melakukan inovasi melalui sumberdaya Babinkamtibmas Polsek Pagimana Brigadir Polisi I Wayan Sunaya dengan membuka bengkel gratis untuk perbaikan tambal ban gratis baik roda 4 maupun roda 2, tambah angin gratis dan ganti oli gratis. “Layanan bengkel gratis mulai dibuka tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2017 dengan pertimbangan di tanggal tersebut puncak mudik lebaran,” ujarnya.

Pada puncak mudik lebaran, kata Musa, dimungkinkan masyarakat terkendala dengan perjalanan, maka bengkel gratis Polsek Pagimana melalui peran Babinkamtibmas dapat melayani pemudik. Lokasi bengkel pun dibuka di jalan strategis poros trans sulawesi dekat dengan area pusat perbelanjaan Kecamatan Pagimana. “Pembangunan dan penyiapan fasilitas bengkel dukungan warga bersama Babinkamtibmas. Ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara anggota Polri Polsek Pagimana dengan masyarakat, guna memberi rasa aman dan nyaman untuk kelancaran pemudik,” pungkasnya. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.