alexametrics Laporkan Dugaan Korupsi, Ternyata Marcelinus Pernah Minta Proyek – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Laporkan Dugaan Korupsi, Ternyata Marcelinus Pernah Minta Proyek

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbuk) Kota Palu, H Ansyar Sutiadi SSos MSi mempertanyakan apa motif anggota DPRD Kota Palu, Marcelinus mengatakan bahwa ada dugaan korupsi di proyek pembangunan rehabilitasi SD Negeri 1 Tatura. Marcelinus kata Ansyar melontarkan tuduhan yang tidak berdasar.

Apalagi lanjutnya tuduhan itu disampaikan tanpa konfirmasi ke pihak Dikbud Kota Palu maupun Kepala SD Negeri 1 Tatura sebelumnya, Usrin Mustapa yang mengetahui perihal pembangunan tiga gedung baru itu. Mestinya kata Ansyar, yang bersangkutan terlebih dahulu mengkonfirmasi ke dinas ataupun Kepsek sebelumnya terkait apa yang ingin dipertanyakannya. Tidak langsung membuat statemen menuduh ada korupsi yang dilakukan.

Ansyar menduga, yang dilakukan Marcelinus ini karena keinginannya untuk meminta proyek kepadanya, tidak dipenuhi. Sebab diungkapkan Ansyar, Marcelinus pernah menelefonnya untuk meminta proyek namun Ansyar menjelaskan ada mekanisme terkait menentukan proyek di Dikbud Palu alias belum bisa memenuhi permintaan Marcelinus itu.

“Saya sudah merasa terhina atas tuduhan ini,” kata Ansyar, kemarin (13/8).

Saat ini lanjut Ansyar, dia juga sedang berkonsultasi dengan penasehat hukumnya, ….

Selengkapnya, baca di Harian Radar Sulteng edisi Jumat, 14 Agustus 2020.

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.