Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Lagi, Warga Kota Palu Ikuti Penyuluhan dan Menerima Sembako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Anggota DPR RI, H. Muhiddin Said, kembali melakukan penyuluhan bersama Otoritas Jasa keuangan (OJK) Sulteng kepada seluruh warga Kota Palu, terutama yang terdampak bencana alam dan nonalam pandemik Covid-19.

Sebagai bentuk tanggungjawab di Daerah pemilihan (Dapil) H. Muhiddin Said tanpa henti terus turun lapangan dan melihat dari dekat kondisi terkini warga Sulteng, khususnya yang ada di Kaota Palu.

Seperti biasa anggota Komisi XI Bidang Perbangkan dan Ekonomi DPR RI ini bersama timnya terus bekerja dan melakukan pendampingan terhadap warga masyarakat terdampak, bahkan melakukan penguatan untuk mengentaskan kesusahan yang sebagai warga kita masih merasakan begitu sulitnya kehidupan.

Dengan konsep melakukan penyuluhan dan membagikan bantuan material sembako kepada warga, menjadi salah satu upaya nyata membantu warga sekaligus mengurangi kepedihan warga dari impitan ekonomi saat ini.

Seperti yang dilakukan kemarin, penyuluhan jasa keuangan dilakukan terkait stimulus OJK kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara door to door di Kota Palu, pada Senin 30 November 2020.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.