Lagi, Muhidin Said dan Bank Indonesia Serahkan Bantuan Covid-19

- Periklanan -

PALU-Untuk kesekian kalinya Program Sosial Bank Indonesia bersama Muhidin Mohammad Said sebagai anggota Komisi XI DPR RI melaksanakan pembagian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (3/6).

Pelaksanaan program ini difasilitasi secara teknis oleh Forum/Front Pemuda Kaili yang dipusatkan di Jalan Cut Mutia No. 6C Kota Palu. Pembagian bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Abdul Majid, yang didampingi Ketua Forum/Front Pemuda Kaili Sulawesi Tengah Erwin Lamporo.
Abdul Majid mengharapkan kiranya bantuan sembako tersebut membantu masyarakat dalam mengurangi beban kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19.

- Periklanan -

” BI mengharapkan bantuan sembako ini betul-betul sedikit membantu mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan sehari-hari akibat pandemi covid-19, “ ujar Moh. Abdul Madjid.

Rahmawati ( 45) selaku salah seorang penerima bantuan dari Kelurahan Besusu Barat menyatakan sangat berterima kasih. Keluarganya sangat terbantu dengan bantuan ini.
” Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Muhidin M. Said atas adanya bantuan ini karena keluarga saya benar-benar membutuhkan, ” pungkas Rahmawati.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, sasaran bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat terdampak Covid 19. Terdiri dari beras 10 kg, gula pasir, minyak goreng, teh, susu, masker, sabun anti septik dan lain-lain.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.