Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Laga Kandang, Celebest FC v PS Badung 2-0

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemain baru Celebest FC Azka Fauzi Wibowo, langsung merayakan gol perdananya usai membobol kiper PS Bandung di Stadion Gawalise Palu, Minggu (30/7). (Foto: Sugianto)

PALU – Tim asuhan Rudy Eka Priyambada, kembali meraih kemenangan saat menjamu PS Badung di laga lanjutan grup 7 Liga Baru Indonesia (Liga 2) yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Minggu (30/7).

Kemenangan Celebest FC skor 2 – 0 atas tamunya itu, menjadi panggung spesial bagi pemain anyar pinjaman dari Bali United Azka Fauzi Wibowo. Pasalnya di laga kali ini, adalah debut pertama Azka yang berakhir gemilang setelah ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-90.

Satu gol sebelumnya dipersembahkan oleh M Syharil di babak pertama menit ke-32. Gol M Syahril di laga kali ini, juga tidak terlepas peran Azka yang baru masuk menggantikan Imam Baihaqi. Terhitung pada sentuhan ketiga Aska, memberikan operan ke Fikri Ardiansyah kemudian diteruskan ke M Syahril yang langsung disambar menjadi gol.

PS Badung cukup tertekan di laga kali ini, sehingga memaksa kiper Putu Febri Andika kerja ekstra dibawah mistar gawang. Di babak PS Bandung harus bermain 10 pemain setelah sang kapten I Wayan Gede Bayu Yusa, menerima kartu merah.

Kekalahan tersebut, awalnya memang sudah diperidiksikan oleh manager PS Badung I Nyoma Graha Wijaksana, ketika akan menghadapi Celebest FC di Stadion Gawalise Palu.

“Permainan ini berlangsung baik, kita sudah perisiksikan sebelumnya akan kalah. Namun kami tetap mengejar peluang minimal bisa masuk di play off nanti,” katanya.

Badung I Nyoma Graha Wijaksana, menilai bahwa timnya mendapat kekalahan karena atmosfer lapangan yang berbeda. “Saya rasa kekalahan ini, malah lain yang membuat tim kami sulit tampil bebas,” ucapnya.

Sementara Pelatih Kepala Celebest FC Rudy Eka Priyambada, mengaku puas dengan permainan timnya melawan PS Badung. Setelah laga ini, Rudy Eka langsung meminta kepada pemainnya untuk fokus ke laga selanjutnya.

“Di putaran kedua ini kita upayakan agar bisa tampil maksimal tanpa kekalahan agar bisa menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya,” jelasnya.

Di laga ke 8 yang diakhiri kemenangan atas PS Bandung ini, adalah kemenangan ke empat Celebest FC main di kandang. Sementara laga lainnya, sekali seri dan tercatat dua kali mengalami kekalahan saat bermain di kandang lawan.

Kekalahan PS Badung di Stadion Gawalise Palu, menjadi tim ke empat yang merasakan keganasan Celebest FC jika bermain di kandang. Laga-laga sebelumnya yakni PS Gorontalo Sumeru 2-0, mengalahkan PS Sumbawa Barat 4-0, dan Persekap Pasuruan 1-0. Artinya bahwa kiper Ramadan, masih perawan di kandang sendiri. (egi)

Kalasemen Sementara Grup 7 Liga 2 Indonesia 2017

  1. Madura FC 8              4              3              1              (12-6)                    15
  2. Celebest FC 8              4              2              2              (11-6)                    14
  3. Semeru FC 8              4              2              2              (9-7)                      14
  4. Persekam Metro 8 2              5              1              (9-7)                      11
  5. PS Badung 7              2              2              3              (5-9)                      8
  6. Persekap 7 2              1              4              (11-11)                  7
  7. Sumbawa Barat 7 1              1              5              (4-13)                    4

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.