Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kursi dan Meja Pinjaman, Pegawai Diskominfo Donggala Kerja Melantai

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

MEMPRIHATINKAN : Inilah kondisi ruangan bagian e-Government yang sangat minim sarana prasarana. Tampak pula beberapa staf di ruangan itu terpaksa bekerja sambil melantai, Selasa (21/2). (Foto: Ujang SUganda)

DONGGALA – Ada pemandangan yang berbeda di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Donggala. Satuan kerja pecahan dari Dinas Perhubungan ini memang telah memiliki kantor tersendiri meski masih berada satu lingkungan dengan Dinas Perhubungan.

Sepintas, Kantor Diskominfo tak jauh berbeda dengan kantor dinas lainnya. Pemandangan berbeda itu mulai terlihat ketika memasuki satu persatu ruangan di dalamnya. Ruangan yang pertama dijumpai tak jauh dari pintu masuk adalah ruangan kepala Bidang Infokom.

Ruangan itu terlihat kosong melompong. Tak ada lemari penyimpanan berkas. Apalagi alat pendingin ruangan. Hanya ada tiga meja yang digunakan untuk menaruh komputer. Jaraknya pun berjauhan sehingga terlihat seperti ruang tak berpenghuni.

“Sejak pertama kita pindah ke kantor ini, memang kondisinya kosong melompong. Tak ada meja sama sekali. Ini pun meja pinjaman dari Dinas Perhubungan,” ungkap kabid Kominfo, Aksan Intje Makkah.

Tak jauh dari ruangan Kominfo, ada ruangan Bagian Aplikasi dan e-Government. Kondisi sarana prasarana di ruangan itu tak jauh berbeda. Hanya ada dua meja untuk dua Kepala Seksi. Parahnya lagi, empat orang staf yang berada di ruangan tersebut terpaksa bekerja sambil melantai.

Meski tak ada meja, para staf itu tetap bekerja dengan sungguh-sungguh. Laptop yang mereka gunakan diletakan di lantai. Ada juga yang menaruhnya di atas kaki.

Kepala Seksi e-Government, Badrun SSos, mengaku, sejak pertama kali pindah di kantor bekas milik Dinas Perhubungan itu memang kondisi cukup memprihatinkan. “Tidak ada meja dan memang meja-meja di sini cuma pinjaman dari Dinas Perhubungan,” tuturnya.(ujs)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.