Kualitas Jaringan di Morowali Buruk

- Periklanan -

FOTO: MOH.FAISAL/RADAR SULTENG
Arif Munandar

MOROWALI- Sebagai operator tunggal yang melayani masyarakat di Kabupaten Morowali, Telkomsel seharusnya lebih meningkatkan kualitas jaringannya. Namun yang terjadi sekarang, jaringan Telkomsel di Morowali khususnya di Kecamatan Bungku Tengah menuai banyak keluhan dari penggunanya.

Seperti salah satu warga pengguna operator Telkomsel bernama Bambang (30) yang tinggal di Kecamatan Bungku Tengah. Ditemui di salah satu warung kopi Selasa (27/11), Bambang mengaku sangat geram dengan pelayanan Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah.

“Sudah lama sekali jaringan Telkomsel jelek begini. Tidak ditahu apa sebabnya,baik jaringan internet maupun jaringan telepon sama-sama buruk layanannya.Seharusnya sebagai operator tunggal, Telkomsel harus meningkatkan pelayanan agar penggunanya merasa nyaman,” keluhnya.

- Periklanan -

Dirinya sangat berharap, agar Telkomsel segera berbenah diri untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Morowali, khususnya di Kecamatan Bungku Tengah. Pasalnya, khusus di Bungku Tengah layanan telepon dan internet Telkomsel sangat tidak maksimal sehingga menimbulkan banyak keluhan dari penggunanya.

“Apapun alasannya, sebagai operator tunggal di Morowali harus maksimal pelayanannya. Jangan membuat pengguna Telkomsel merasa dirugikan karena pelayanannya buruk. Kami membeli pulsa, tidak gratis, jadi saya minta dan berharap agar Telkomsel segera memperbaiki pelayannya. Utamakan kenyamanan pengguna. Seandainya ada operator lain disini, saya dapat pastikan banyak yang pindah ke operator lain,” tegasnya.

Dikonfirmasi terkait keluhan pengguna Telkomsel khususnya di Kecamatan Bungku Tengah tersebut, Commander Telkomsel Morowali, Arif Munandar menjelaskan bahwa saat ini pihak Telkomsel terus berusaha memperbaiki kualitas jaringan Telkomsel di Morowali secara bertahap.

“Untuk di Kecamatan Bahodopi kualitas jaringannya sudah baik. Kemudian di wilayah lain, kami akan perbaiki secara bertahap. Untuk di Kecamatan Bungku Tengah, sebenarnya kualitas jaringannya bagus. Cuman lantaran pengguna Telkomsel sangat banyak, makanya penambahan jaringan tersebut tidak bisa merata,”ungkap Arif Munandar saat dihubungi via telepon Selasa kemarin.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.