KSOP Teluk Palu Gelar Apel Kesiapan Embarkasi-Debarkasi KM Labobar

- Periklanan -

PALU – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Teluk Palu menggelar apel kesiapan embarkasi dan debarkasi Kapal Penumpang KM Labobar. Apel sendiri digelar di Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru di Kantor KSOP Kelas II Teluk Palu, area Pelabuhan Pantoloan.

Apel yang dipimpin langsung Kepala KSOP Teluk Palu, Abd Rahman ini, diikuti pula oleh sejumlah peserta apel dari instansi pemerintah, masing-masing angkatan darat, Lanal, Polres, Bea Cukai, Basarnas, KKP serta satgas Covid. Juga unsur BUMN seperti PT. Pelni, Pelindo IV, Jasa Raharja.

- Periklanan -

Dalam apel kesiapan tersebut, Kepala KSOP menekankan, kepada tim.agar tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 saat embarkasi atau menaikan penumpang maupun debarkasi arau menurunkan penumpang. “Dengan selalu memakai masker serta menjGa kesehatan dan kebugaran tubuh,” ungkap Abd Rahman.

Selain itu Kepala KSOP juga menyampaikan, selamat Natal 2020 bagi yg merayakannya dan tahun baru 2021 kepada seluruh anggota dan masyarakat Kota Palu. “Semoga kekompakan, kedamaian dan kerukunan masyarakat Kota Palu khususnya tetap terjaga serta terhindar dan terlindungi dari wabah pandemi Covid-19,” tandasnya. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.