KSOP Teluk Palu Berangkatkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

- Periklanan -

PALU – KSOP Teluk Palu di bawah pimpinan Abd Rahman MSi dan seluruh staf, menggalang dana dan bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Barat.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan toleransi dalam misi kemanusiaan ini.

Seluruh staf KSOP Teluk Palu turut serta memberikan donasi secara spontanitas guna memberikan bahan-bahan yang dibutuhkan berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, air mineral, susu balita dan lain-lain untuk korban bencana alam di Sulbar.

SIMBOLIS : Penyerahan bantuan yang dikumpulkan dari pimpinan dan staf KSOP Teluk Palu kepada tim yang akan melakukan penyaluran langsung.

- Periklanan -

Sesuai dengan slogan Direktorat Jendral Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) “Bekerja Dengan Hati”, seluruh staf ikut membantu serta mengantarkan langsung barang-barang yang dibutuhkan menggunakan 2 truk.

Bantuan sediri diberangkatkan pada Selasa (19/1/2021) sekitar puk 08.00 wita dan diserahterimakan kepada Kepala Kantor UPP Mamuju.

“Diharapkan bantuan tersebut bermanfaat dan tepat sasaran untuk para korban musibah yg membutuhkan,” kata Kepala KSOP.

Lebih jauh disampaikan Abd Rahman, pihaknya juga sudah merencanakan dan menjadwalkan bantuan tahap kedua bersama dengan stake holder, insan perhubungan, masyarakat maritim serta seluruh UPT Ditjen Hubla di Sulteng. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.