Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

KPw BI Sulteng Gelar Donor Darah

PALU–Kantor Perwakilan Wilayah (KPw) Bank Indonesia (BI ) Sulawesi Tengah menggelar donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BI ke 66 dan HUT RI ke 74, di Kasiromu BI, Senin (5/8).
Sejak kegiatan dimulai, Kasiromu BI sudah terlihat ramai oleh perbankan dan instansi lainnya yang berpartisipasi melakukan donor darah.
Kepala BI Sulteng, M Abd Majid Ikram juga turut menyumbangkan satu kantong darah pada kegiatan ini.
M Abd Majid Ikram mengatakan, donor darah adalah bagian dari transformasi budaya dan sumberdaya manusia di BI. Di mana BI berusaha untuk semakin memberikan perhatian serta konsen kepada masyarakat termasuk di wilayah Sulteng.
Harapannya, dengan kegiatan donor darah yang merupakan kerja sama antar BI dan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng bisa memberikan bantuan darah terutama untuk kegiatan yang berkaitkan dengan pemulihan kesehatan baik yang ada di Rumah Sakit maupun kegiatan lainnya.
“Banyak kegiatan yang diadakan BI. Terutama yang ada kaitannya terhadap masyarakat, seperti berikan santunan dana, lomba-lomba, BI Mengajar dan masih banyak lagi,” sebutnya.
Abd Majid juga menyebutkan saat ini BI sedang berupaya melakukan perbaikan. Salah satunya kata Majid ialah BI turut memberikan bantuan pada bencana di Banten, baru-baru ini.
“Interen BI Sulteng diadakan kegiatan yang sifatnya memotifasi karyawan,” ucap Abd Majid. (umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.