KPU Serba Salah Dimata Masyarakat

- Periklanan -

MOROWALI- Demi mewujudkan pemimpin di Kabupaten Morowali yang berkualitas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali menggelad Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Aula Kantor KPU Kabupaten Morowali Kamis (21/6) belum lama ini.

Suasana kegiatan FGD di Aula Kantor KPU Kabupaten Morowali Kamis (21/6). (Foto: Faisal)

Kegiatan FGD ini juga dirangkaikan dengan acara Halal Bihalal, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Tujuannya, demi membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan Pilkada yang damai, aman dan tertib.

- Periklanan -

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Tengah Sahran Raden, Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, Rektor Untad yang diwakili oleh Dr. Aminudin Kasim, Bupati Morowali yang diwakili oleh Sekda Jafar Hamid, ketua MUI Kabupaten Morowali, kepala OPD lingkup Pemkab Morowali, tim sukses dari 5 paslon dan beberapa warga Kabupaten Morowali.

Pada sambutannya, Sahran Raden mengungkapkan bahwa posisi KPU selaku penyelenggara pemilihan umum selalu berada dalam posisi yang serba salah dan penuh kritikan dari masyarakat.

“Kita bikin ini salah, begitu juga salah, selalu dikritik. Untuk itu penyelenggara pemilu harus memegang prinsip istiqomah yang sesuai dengan norma-norma,”ungkapnya.(fcb)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng edisi Sabtu (23/6/2018).

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.