Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kota Palu Juara Umum Porseni PGRI Provinsi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ketua PGRI Kota Palu H Hardi (kiri), saat menerima piala bergilir usai ditetapkan sebagai juara umum di ajang Porseni PGRI di Morowali beberapa waktu lalu. (Foto: PGRI Palu)

PALU-Kontingen PGRI Kota Palu berjaya di Kabupaten Morowali, setelah memastikan meraih juara umum di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pertama tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Morowali, 7 – 11 Agustus 2017.

Ketua PGRI Kota Palu, H Hardi SPd MPd, menyampaikan nama kontingen PGRI Kota Palu, diumumkan sebagai juara umum dengan 5 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

“Alhamdulillah PGRI Kota Palu meraih juara umum di ajang Porseni PGRI se Sulawesi Tengah ini. Ini adalah kebanggaan khusus kita guru-guru di Palu apa lagi ini adalah yang pertama kali digelar,” kata Hardi, selaku ketua kontingen PGRI Kota Palu, kepada Radar Sulteng, kemarin.

Dari lima medali emas tersebut, yakni juara satu Paduan Suara, juara satu Senam PGRI, juara satu Seni Lukis, juara satu di cabang olahraga Tenis Meja Putri, dan juara satu Tenis Meja Putra.

Medali perak setelah juara kedua menyanyi Solo Putra, sementara dua medali perunggu, yakni juara tiga Tari Tunggal, dan juara tiga Bulutangkis. “Apa yang diriah oleh teman-teman hari ini, adalah tanggung jawab kita ke depan, agar bisa ditingkatkan. Tetapi, minimal dapat dipertahankan,” harapnya.

Menurutnya selain ikut dalam Porseni, PGRI Kota Palu juga mengikuti konfrensi kerja PGRI Sulteng. Pada even kali ini, kontingen PGRI Kota Palu mengirimkan kontingen sebanyak 75 orang. “Ini adalah pengalaman buat kita karena memang baru pertama kali dilaksanakan. Sebagai juara umum kami anggap prestasi yang membanggakan, apalagi kontingen kami sangat minim persiapan,” ungkapnya.(egi/exp)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.