alexametrics Kota Palu Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate yang Digelar Shokaido Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kota Palu Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate yang Digelar Shokaido Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Shokaido Sulawesi Tengah bekerjasama dengan FORKI Sulteng bakal menggelar Kejuaraan Karate Open Tournament, Piala Ketua Shokaido Sulteng 2022.Kejuaraan sendiri akan dipusatkan di Kota Palu, tepatnya 25 Februari hingga 27 Februari 2022.

Ketua Panitia Pelaksana, Arsad, kepada Radar Sulteng mengungkapkan, ada enam nomor pertandingan yang dilombakan. Mulai dari kategori usia dini, kategori pra pemula, kategori pemula, kategori cadet, kategori junior serta kategori senior. “Di tiap kategorinya masing-masing dilombakan kata perorangan maupun kumite sesuai berat badan,” jelas Arsad, Jumat (4/2/2022).

Lebih lanjut disampaikan Arsad, tujuan dari kegiatan ini, juga sebagai ajang kompetisi bagi atlet di daerah dan tingkat Nasional. Serta Terbentuknya jenjang dan pola pembinaan olahraga Karate yang terintegrasi dengan melibatkan seluruh komponen pendukung. “Dan memupuk dan memelihara semangat sportivitas dan persahabatan di lingkungan karateka dan generasi bangsa,” tuturnya.

Di sisi lain, ajang kejuaraan ini, turut pula mengevaluasi pola pembinaan prestasi dan menjaring atlet-atlet potensial dari berbagai daerah, sebagai cikal bakal atlet daerah maupun nasional. Adapun tema kejuaraan ini, yakni menciptakan atlet potensial menuju prestasi Sulteng Emas.

“Kejuaraan ini, rencananya akan digelar di GOR Siranindi, Jalan Muh Yamin, Kota Palu. Untuk pendaftaran sendiri, sudah bisa dilakukan sejak 1 Februari hingga 22 Februari mendatang. Pendaftaran bisa via online di nomor whatsapp 085299665181,” tandas Arsad. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.