Korban Penembakan Misterius di STQ Dites Urine

- Periklanan -

Kapolres Palu AKBP Mujianto saat melakukan pemeriksaan langsung mobil yang digunakan korban saat ditembak OTK. (Foto: Wahono)

PALU– Kepolisian Resor (Polres) Palu terus berupaya melakukan pengungkapan pelaku penembakan misterius yang berada di wilayah STQ jalan Soekarno Hatta. Upaya yang dilakukan tentunya dengan mengkaitkan berbagai aspek yang mencurigai penyelidikan seperti melakukan tes urine kepada korban bernama Iswanto (25).

Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK mengatakan bahwa upaya tersebut dilakukan untuk mengetahui siapa yang melakukan penembakan, saat penyidikan mengindikasikan adalah kelompok. “Kalau saat itu hasilnya mengarah kepada apa yang kita harapkan tentunya, tidak lain adalah pelaku ada sangkut pautnya dengan korban, namun hal itu jauh dari harapan,” katanya disela mengikuti kunjungan lokasi penutupan TMMD ke 100 Kodim 1306 Donggala, Kamis (26/10) di Dusun Uwentumbu.

- Periklanan -

Mujianto, memastikan akan terus berupaya melakukan penyelidikan sampai pelaku terungkap. Langkah tersebut harus terus melakukan pemeriksaan kepada empat saksi.

“Saat kami akan melakukan komunikasi dengan korban dan saksi yang dilakukan pihak Reskrim agak kesulitan dimana hanya ada dua nomor handphone saksi yang aktif dan mereka tidak mau mengangkatnya, sehingga kami menduga bahwa mereka menghindari penyelidikan kami, sebab langkah itulah yang kami lakukan, serta melakukan jemput paksa saksi, dan melakukan tes urine kepada korban,” kata mantan Kapolres Buol ini.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa saat terus dilakukan pencarian proyektil sampai saat ini juga belum ditemukan. “Saya sudah bongkar itu mobil tetapi kami tidak dapatkan,” jelasnya.(who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.