Koral AUP/STP Pusat Serahkan Bantuan di Sigi

- Periklanan -

SIGI – Pengurus Pusat Korps Alumni Akademi Usaha Perikanan/Sekolah Tinggi Perikanan (Koral AUP/STP) Jakarta memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala 2018 lalu.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua Umum Koral AUP/STP Jakarta H Jeje Wiradinata A.Pi, Senin (6/1/2020) di Kabupaten Sigi, tepatnya di Sekolah Dasar Negeri Inpres Lolu, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi.

Ketua Umum Koral AUP/STP Pusat yang juga Bupati Pangandaran ini memberikan bantuan alat tulis bagi siswa SD tersebut. Para murid dan guru di sekolah ini menymbut antusias pemberian bantuan tersebut.

- Periklanan -

Bantuan alat tulis ini merupakan susulan bantuan yang sebelumnya telah diberikan dari Korps Alumni AUP/STP Jakarta melalui Program KORAL PEDULI pada akhir tahun 2018 lalu.

Kepada para guru, Bupati Jeje Wiranata mengundang semua guru SDN Inpres Lolu untuk mengunjungi Pangandaran.

“Saya mengundang ibu bapak guru sekalian untuk bertandang ke Pangandaran . Saya akan siapkan akomodasi dan konsumsi gratis serta fasilitas untuk jalan-jalan di Pangandaran melihat sekolah-sekolah maupun tempat wisata, terserah berapa lama  waktu yg diinginkan,” ujar Bupati Pangandaran yang disambut meriah dan semangat oleh para guru SDN Inpres Lolu.(fdl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.