alexametrics Kontingen PPGT Klasis Sulteng Dilepas – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kontingen PPGT Klasis Sulteng Dilepas

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pelepasan kontingen PPGT Klasis Sulawesi Tengah (Sulteng) oleh Ketua Badan Pekerja Klasis Gereja Toraja Sulteng Pdt. Yunus Tapingku, S.Th, di dampingin Ketua Badan Verifikasi Klasis Sulteng Elisa Bunga’ Allo serta Ketua PMG Jemaat Sion Anutapura Pdt. Menathan Tulak, S.Th dan Pdt. Hana Lurah, S.Th.

Dalam arahan Ketua Klasis dan Ketua PMG Sion mengharapkan, kiranya pemuda kita ini jadilah panutan dalam acara pertemuan raya ini yang dihadiri oleh 90 Klasis se Indonesia.

“ Jagalah hubungan baik dengan sesama pengurus dan anggota PPGT, dan jadilah garam dan terang di tengah keragaman Pemuda utamanya dalam menyukseskan Praya ini yang dihelat dalam kurun waktu tanggal 4 Juli sampai dengan tanggal 8 juli tahun 2022 di Bittuang Tanah Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), “ katua Ketua Klasis, saat melepas kontingen pada pukul 07.30 Wita, Sabtu (02/07/2022).

Nampak pula dalam acara pelepasan tersebut beberapa Majelis Gereja, antara lain Mikha Seleng, Donald Payung Mangawe, dan Daud Tandiesak.

Kontingen ini berangkat dengan jumlah 45 orang peserta pemuda dan selaku ketua kontingen adalah Ade Maikel S.Hut.

Acara pelepasan didahului oleh sambutan ketua PPGT Klasis Sulteng, Bung Iffraim Mangiri, ST, yang menyampaikan terima kasih atas tuntunan orang tua kami dan pengurus Klasis serta Jemaat Sion yang sudah bersedia jadi pemandu utama dalam rangka persiapan dan pelaksanaan Praya ke XI ini.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.