Komposisi Baru Pemain Celebest FC Diumumkan Akhir Februari

- Periklanan -

Skuad Celebest FC pada kompetisi ISC B 2016. (Foto: Celebest FC)

PALU – Selama dua pekan terakhir, Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada, masih bekerja keras meracik tim mencari komposisi ideal untuk dipersiapkan berlaga di kompetisi resmi devisi Utama Indonesia Soccer Championship (ISC) B musim 2017.

Dalam latihan bersama di Stadion Gawalise Palu, Selasa (24/1), Coach Rudy Eka Priyambada tak sendirian, dibantu asisten pelatih M Yusuf Prasetyo dan Firdaus Kindo serta pelatih khusus yang menangani kiper, yakni Mahyudan.

Rudy Eka, mengatakan formasi tim Celebest FC yang diperkuat pemain-pemain lokal, sedikit demi sedikit sudah mulai kelihatan pola permainan yang diharapkan.

“Ini masih persiapan awal. Kami melakukan seleksi kecil-kecil, mencoba semua pemain, tapi sejauh ini jujur sudah ada bayangan,” jelasnya kepada wartawan harian umum Radar Sulteng/Jawa Pos Grup.

- Periklanan -

Ditanya kapan waktu yang cocok diumumkannya pemain-pemain Celebest FC yang akan membela nama Kota Palu Sulawesi Tengah di laga Profesional ISC B tahun ini?. Secara terbuka, akan diumumkan bulan depan.

“Jika tidak ada halangan kita jadwalkan 25 Februari mendatang,” sebut pelatih yang sempat diisikan akan menangani Timnas Indonesia itu.

Menurutnya setelah pengumuman nama-nama pemain, pihaknya akan melanjutkan persiapan khusus menyambut bergulirnya ISC B yang rencananya akan digelar April 2017 mendatang.

“Pemain yang ada ini, jika ada tambahan palingan kita butuh 1 atau 2 pemain,” paparnya.

Seperti biasa dalam latihan kemarin, beberapa ikon Persipal Palu, ikut dalam latihan, seperti bomber veteran Nobon KS, Syarif, Fandi Saat dan Murdaim. Satu pemain asli palu yang sebelumnya membela PS Mintra Kukar, juga tampak dalam latihan ini.(egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.