Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Komplotan Curas Beraksi Pakai Pisau

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tim Inavis Polres Palu mengambil sample sidik jari pelaku dari lemari korban yang dibuka paksa oleh pelaku Curas. (Foto: Ist)

PALU- Para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) di Kota Palu akhir-akhir ini mulai kembali beraksi. Kompolotan pelaku yang berjumlah enam orang yang belum diketahui identitasnya tersebut menodong korban menggunakan sebilah pisau. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp3.450 ribu.

Korban menceritakan kronologis awal dirinya dipaksa oleh komplotan pelaku tersebut. Kejadian itu terjadi 21 September 2017 sekitar pukul 19.30 wita. Saat itu korban sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Gunung Sidole Kecamatan Palu Timur.

“Tiba-tiba ada enam orang yang menggunakan sepeda motor memberhentikan saya dan langsung mengancam saya menggunakan pisau,” ungkap korban yang mengaku bernama, Andrie usai di BAP oleh Polres Palu kepada Radar Sulteng. Minggu (24/9) kemarin.

Pelaku menyuruhnya untuk menunjukan uang yang dimiliki korban. Karena saat melintas korban tidak membawa uang sepeserpun, pelaku memaksa korban untuk tetap menyiapkan uang tunai, sehingga pelaku membawa korban ke tempat tinggalnya.

“Di situlah pelaku mendapatkan jaket saya yang ada uang sebesar Rp3.450 ribu di dalam lemari. Pelaku langsung kabur membawa uang saya itu,” jelas Andrie.

Sementara Paur Humas Polres Palu I Kadek Aruna membenarkan laporan tersebut, dan saat ini aparat kepolisian Polres Palu berupaya mengungkap pelaku Curas. “Adanya laporan tersebut saya hanya dapat membenarkan saja bahwa ada laporan, dan tuntunya Polres Palu akan tidak lanjuti kasusnya untuk mengungkap pelaku,” ungkapnya. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.