Kompak Hadiri Rapat Konsolidasi, 11 Partai Koalisi Nyatakan Siap Menangkan Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PALU – Para partai koalisi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir menghadiri rapat konsolidasi di Gedung Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kota Palu. Dalam kesempatan tersebut semua partai koalisi menyatakan siap bergerak memenangkan pasangan calon (Paslon) ini.

Ketua Koalisi Pemenangan Rusdy – Ma’mun, Nilam Sari Lawira mengatakan pertemuan  kali ini merupakan bentuk komitmen nyata yang ditunjukkan oleh para partai koalisi. Di samping juga sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi dalam menguatkan barisan perjuangan Rusdy – Ma’mun.

Apalagi, sampai saat ini semua partai koalisi telah bergerak sesuai dengan jalur yang sudah ditentukan sebelumnya. Itu artinya, para partai memang solid berjuang meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

- Periklanan -

” Kita harus terus berdiskusi bagaimana kerja dalam pemenangan Rusdy – Ma’mun. Jadi lebih baik bila kita bisa terus bersama sama,” kata Nilam di Kota Palu.

Oleh sebab itu dia pun berharap, semua partai bisa terus menjalin kekompakan dalam menyosialisasikan  Rusdy – Ma’mun di masyarakat. Mengingat waktu pemilihan tidak kurang dari seratus hari lagi.

“Terdapat 175 kecamatan di Sulteng. Sebanyak itu pula nantinya akan menjadi titik yang berpotensi untuk dikunjungi,” tutup Nilam.

Untuk diketahui pasangan Cagub dan Cawagub Sulteng Rusdi Mastura – Ma’mun Amir telah resmi mendapat dukungan dari 11 partai politik. Partai tersebut ialah Partai NasDem, Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Garuda serta PRD. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.