Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Komitmen Memangkan Rusdy – Ma’mun, Masyarakat : Orang Baik Harus Jadi Gubernur Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BUOL – Tokoh masyarakat Kabupaten Buol Bahri Asiki mengatakan dengan tegas seluruh masyarakat di daerahnya siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Komitmen tersebut diberikan lantaran masyarakat begitu menginginkan Rusdy – Ma’mun memimpin Sulteng.

Dia menambahkan Rusdy Mastura merupakan sosok pemimpin yang sudah jelas terbukti mampu memajukan daerah yang dipimpinnya. Dapat dilihat, tambah dia, saat Rusdy manjadi Wali Kota Palu selama dua priode lalu.

Menurutnya, Rusdy mampu menelurkan beragam program yang manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Mulai dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Mpanau, Supermarket Modern Mall Tatura, serta reklamasi Pantai Teluk Palu.

Oleh karena itu Bahri meyakini dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki Rusdy – Ma’mun. Pasangan calon nomor urut 2 tersebut akan dapat menyelesaikan semua persoalan yang ada di tanah Tadulako ini.

Seperti, lanjut dia, dalam menuntaskan persoalan pasca dua tahun bencana gempa dan likuefaksi yang masih mendera masyarakat. Di samping juga menyelesaikan permasalahan dalam bidang pendidikan.

“Rusdy Mastura harus segera menghapus tangisan ibu – ibu yang begitu susah menyekolahkan anaknya. Karena harus berhadapan dengan biaya sekolah,” imbuhnya.

Untuk itu dia berharap agar Rusdy – Ma’mun dapat berhasil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Sehingga kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah bisa segara terwujud.

“Semoga beliau (Rusdy – Ma’mun) jadi Gubernur Sultebg 5 tahun kedepan dengan program visi dan misi. Serta eliau cita cita beliau yang luar biasa untuk kesejahteraan rakyat dapat berjalan dengan baik dan terealisasi,” tutupnya. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.