Klub Jantung Sehat Palu Beri Bantuan ke Tolitoli

- Periklanan -

PALU-Klub Jantung Sehat Kota Palu, tidak mau ketinggalan dengan saudara-saudara lainnya ataupun para dermawan yang datang dari berbagai pelosok negeri untuk meringankan tangannya membantu para korban bencana kebakaran yang ada di Lingkungan Empang Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Kepada Radar Sulteng, Ketua Klub Jantung Sehat Kota Palu, Ir. Abdul Haris Mailili menuturkan, pihaknya terketuk hatinya bersama kawan-kawan pegiat jantung sehat Kota Palu untuk urunan mengumpulkan berbagai bantuan yang menjadi kebutuhan utama warga Tolitoli yang menjadi korban kebakaran saat ini.

- Periklanan -

Penyerahan bantuan sudah dilakukan Klub Jantung Sehat Kota Palu, yang diserahkan langsung Ketua Klub Abdul Haris Mailili, didampingi Sekretaris Klub Jantung Sehat Kota Palu Ramlah Ella, dan Wakil Bendahara Mira, bersama Seksi Dana Rohana, dan Rusna.

“ Alhamdulillah bantuan dari Klub Jantung Sehat Kota Palu sudah diserahkan kepada Pemda Tolitoli melalui perwakilan di Palu. Saya atas nama Klub Jantung Sehat Kota Palu mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Abdul Haris Mailili.

Dijelaskannya, bantuan yang telah diberikan untuk warga korban bencana kebakaran melalui Kepala Perwakilan Kabupaten Tolitoli di Palu, berupa peralatan dapur, pakaian, alat-alat salat, pakaian dalam anak-anak, snack, serta minuman ringan lainnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.